Selasa, 23 Juli 2019

Harga Xiaomi Redmi Note 7S Second

Harga Xiaomi Redmi Note 7S Second - Redmi sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone flagship pertamanya, Redmi K20, yang dijadwalkan meluncur besok. Tapi sebelumnya sub-brand Xiaomi tersebut ingin merayakan satu pencapaian yang dicapai seri Redmi Note 7.

Dilansir detikINET dari GSM Arena, Senin (27/5/2019), Redmi dikabarkan telah menjual 10 juta unit Redmi Note 7 di seluruh dunia. aplikasi android penguat sinyal dan aplikasi penguat sinyal atau download aplikasi android penguat sinyal dan cara upgrade kartu 3g ke 4g telkomsel atau kartu 3g ke 4g telkomsel dan 3g ke 4g atau cara mengganti background foto dan cara mengubah background foto atau cara ganti background foto dan cara menghilangkan warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word atau warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word dan warna background tulisan hasil copy paste microsoft word atau cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung ke komputer dan cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung atau cara mengetahui password wifi yang terhubung dan cara mengetahui password wifi atau cara mengembalikan file yang terhapus di android dan cara mengembalikan file yang terhapus atau file yang terhapus android dan cara mengatasi hp android restart sendiri atau cara mengatasi hp restart sendiri dan cara mengatasi android restart sendiri atau android restart sendiri dan cara menambah ram android atau ram android dan cara upgrade ram android atau cara install autocad 2007 dan cara install autocad atau install autocad 2007 dan cara cek asus zenfone dengan kode rahasia atau cara cek asus zenfone dan kode rahasia asus Jumlah penjualan ini dicapai dalam waktu 129 hari sejak Redmi Note 7 diluncurkan pada bulan Januari lalu.

Harga Xiaomi Redmi Note 7S Second

Berita ini dikabarkan langsung oleh co-founder Xiaomi, Lei Jun, lewat media sosial Weibo. Ia mengatakan pencapaian ini merupakan bentuk kemenangan dan bukti dari nilai-nilai yang dipegang Xiaomi, seperti produk yang berkualitas dan bernilai tinggi.

Jika dihitung, berarti setiap bulannya lebih dari 2 juta unit Redmi Note 7 sudah terjual sejak diluncurkan. Perlu dicatat bahwa angka penjualan ini mencakup tiga model yaitu Redmi Note 7, Note 7S, dan Note 7 Pro.

10 Juta Unit Redmi Note 7 Terjual di Seluruh DuniaCo-founder Xiaomi Lei Jun bersama petinggi Xiaomi Foto: Weibo via GSM Arena

Kesuksesan Redmi Note 7 sebagian besar datang dari penjualan di pasar China dan India yang sangat tinggi. Kedua negara ini diperkirakan menyumbang lebih dari setengah dari figur 10 juta unit ini.

Redmi Note 7 sendiri meluncur di Indonesia pada bulan Maret lalu dengan harga yang terjangkau untuk spesifikasi sangat menarik. Tapi banyak pecinta gadget mengeluhkan sulitnya mencari Redmi Note 7 di pasaran sehingga menjulukinya sebagai ponsel gaib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar