Jumat, 17 Mei 2019

Harga Samsung Galaxy A50 Bekas

Harga Samsung Galaxy A50 Bekas - Samsung Galaxy A50 merupakan smartphone terbaru milik Samsung yang belum lama ini masuk di pasar tanah air. Smartphone tersebut hadir tidak sendirian akan tetapi juga bersamaan dengan dua saudaranya yaitu Galaxy A10 dan Galaxy A70.

Akan tetapi dari ketiga smartphone tersebut yang paling mencuri perhatian publik belum lama ini adalah Samsung Galaxy A50. cara mengatasi atau cara mengatasi hp android mati total dan cara memperbaiki atau cara memperbaiki memory hp sd card rusak dan cara membuka atau cara membuka hp android lupa password dan cara install atau cara install aplikasi android di blackberry dan cara cek atau cara cek pulsa indosat dan cara cek kuota telkomsel atau cara cek hp samsung original dan cara download atau cara download video youtube di android dan cara install linux ubuntu atau cara melacak dan cara melacak hp android yang hilang Dimana meski belum lama berada di pasaran rupanya pihak Samsung memutuskan untuk memotong harga ponsel android tersebut.

Harga Samsung Galaxy A50 Bekas

Pastinya potongan yang diberikan oleh Samsung ini membuat harga Samsung Galaxy A50 menjadi lebih murah dengan spesifikasi yang masih sama. Seperti yang kita ketahui jika Galaxy A50 ini dibekali dengan fitur mumpuni mulai dari desain, fotografi hingga fingerprint yang diletakkan pada bagian bawah layar.

Sebelumnya Samsung membandrol Harga Samsung Galaxy A50 varian RAM 4GB+64GB seharga Rp. 4.099.0000 . Namun dengan potongan harga yang diberikan oleh Samsung ini anda bisa mendapatkan smartphone kece tersebut hanya dengan harga Rp. 3.799.000.

Kemudian untuk Harga Samsung Galaxy A50 varian RAM 6GB+128GB yang sebelumnya dijual seharga Rp. 4.799.000, kini harganya turun menjadi Rp. 4.599.000. Penurunan harga yang dilakukan oleh Samsung ini memang cukup mengejutkan, apalagi jika kita mengingat smartphone Samsung Galaxy A50 belum lama nangkring di pasaran.

Seperti yang diketahui jika Samsung Galaxy A50 merupakan smartphone yang hadir dengan layar Infinity-U Super-AMOLED yang mempunyai ukuran seluas 6,4 inchi dengan resolusi Full HD+. Seperti kebanyakan smartphone masa kini, dimana pada bagian depan mempunyai poni mungil berbentuk U yang nantinya akan menjadi tempat tinggal untuk kamera 25 MP.

Lalu untuk bagian belakang juga dihiasi dengan tiga kamera masing-masing mempunyai ukuran sebesar 25 MP + 8 MP + 5 MP. Pada bagian suplai daya juga sudah menggunakan baterai berkapasitas lumayan besar yaitu 4.000 mAh.

Untuk anda yang ingin mengadopsi Samsung galaxy A50 dengan harga murah tersebut, anda bisa membeli di gerai resmi Samsung atau di toko-toko smartphone langganan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar